Monday, March 25, 2013

JUDO ROMANTIS LEE MIN HO DAN PARK MIN YOUNG DI CITY HUNTER



JUDO ROMANTIS LEE MIN HO DAN PARK MIN YOUNG DI CITY HUNTER

PADA 29 April lalu, Lee Min Ho dan Park Min Young terlihat mendatangi sebuah gym untuk syuting City Hunter.
Dalam adegan itu, tampak Kim Nana (Park Min Young) tengah melatih Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) dan agen rahasia lain yang tergabung dalam National Communications Team beberapa gerakan dasar judo.
Yoon Sung yang sebenarnya menguasai beberapa teknik judo, pura-pura amatir dan mengikuti gerakan yang diajarkan Nana. Adegan yang dijamin membuat fans cewek iri, saat Nana menindih Yoon Sung kemudian bertatapan mesra.
Dikutip dari Soompi, Min Ho dan Min Young telah berlatih judo selama 2 bulan untuk menciptakan adegan se-real mungkin. Kerja keras dan hasrat untuk memberikan yang terbaik terlihat dari adegan judo yang dilakukan tanpa cacat.
“Mereka sudah berlatih beberapa bulan untuk menghasilkan gerakan sempurna. Semoga penonton bisa merasakan passion mereka di layar kaca,” jelas seorang kru.
City Hunter diangkat dari komik Jepang yang terjual 1 juta kopi di Korea. Aslinya, komik ini berseting di Jepang tahun 1980-an. Namun di City Hunter, disesuaikan dengan Korea masa kini. City Hunter akan tayang di Korea mulai 25 Mei.
Berikut foto-foto adegan romantis Min Ho dan Min Young seperti dikutip Soompi.


No comments:

Post a Comment